2010

 

 

 

WELCOME 2010 !!

I hope 2010 will be a year that full of  happiness,  and hoki-mess for everyone.

Beberapa kejadian yang terjadi selama bulan januari 2010 :

1. IKUTAN NGETOP

Pas malem dapet sms dari Dian suruh ngevote adeknya, ternyata ada quiz gitu dari p*nds.

Siapa yang mau ikutan main film bareng artis. Dan adeknya Dian, Devy ikutan.

Dian bilang ke kita semua untuk vote. Besoknya Dian cerita ke gue dan Juli  ” Man, Jul lu tau ngga ? ” .

kita  jawab ”  Apa Yan? ”

Dian ”  Foto yang Devy upload itu , sebenernya di samping dia ada gue tau Man! tapi muka gue di crop! ”

Terus Juli jawab pake muka sedih lebay lebay gitu ” hah? kasian kali lu Yan ” 

Terus gue bales tanya ” Yan lu sendiri  ga ikutan? adek lo aja ikutan! ”

Dian jawab pake gaya santai  ” Kaga usahlah Man, biar si Devy aja, macam benar pula dia! ”

Terus gue bales  ” Lah, kalo bener menang terus ngetop gimana Yan? ”

Dian jawab  ” Ya gue ikut jadi artis lah, guekan mirip mirip sikit sama Devy ”

Ehhhh ???  jadi sebenernya lu juga mau ikutan ngetop toh? hahahah.

2. KERUDUNG NENENG

Suatu hari Neneng bilang  kalo ibunya ada di Bandung dan sekarang lagi ada  di rumah kakak nya (Lembang).

Ibunya ke sini  mau nengokin si Neneng yang udah ga pulang pulang ke Tanggerang.  Jadi di susulin deh

sama ibunya kesini. Dan sekarang Neneng lagi benar benar panik.

Mengapa  dia panik ??  (mungkin kalian bingung) itu karenaa.. dia sudah berubah menjadi gaul,

rambut diwarnain hijau dan baju udah gaya (buka sana buka sini) kali ya.

Padahal dia itu jebolan pesantren tanggerang!. Ya karena udah ga ada waktu buat ngecet rambut jadi hitam

dan sebagainya, akhirnya dengan nekat si Neneng nemuin ibunya.

Besoknya si neneng cerita yang intinya ibunya super kaget terperanjat melihat anaknya sekarang dan

sekitar 1-2 minggu kemudian ibunya ngirimin paket buat neneng.  Apa isinyaa??…..

Isinya adalah sekitar satu lusin kerudung warna warni..  (Apa maksud ibunya yah? ,  Masih misteri..).

Yang gue bingung beberapa hari kemudian kok si Neneng jadi banyak duit dari biasanya ,

perasaan pertengahan bulan kan biasanya udah seret duit.

 Eeh, jangan – jangaannn …………………

(curiganya gue dan Dian adalah itu kerudung kiriman di jual semua di gasibu demi bertahan hidup) ckckck…

Dan baru baru ini gue tanyain, katanya kerudungnya ga dijual di gasibu, tapi dijual ( I kneew it!)

sama anak anak kampus. Daymn! I’m almost close right? hahaha.

Tinggalkan Balasan

