MARCH 2010

 JAZZY DAY

We randomly went somewhere we never planned before!

In the picture (left) Benny – Julissa – Amanda – Ade – Deden

We decided went to Selasar Soenaryo Art Exhibition and ended watching Jazzy night in Cafe Halaman with Deden 

 

LETS MAKE BABIES !

Ga sengaja nemu website www.makemebabies.com  yaitu website yang bisa liat perkiraan muka anak kita masa depan. Caranya cuma upload foto lo sama pasangan, sama artis juga bisa. Anywaay, karena penasaran akhirnya di cobalah bareng Dian, Ka Ade, dan Benny. Untuk percobaan kita nyoba pake artis sebagai pasangannya.

Terus Benny yang maksa pengen jadi orang pertama, and he picked Megan Fox (yaelaaah) as his imaginary wifey. Setelah beberapa menit… Well its doesnt take 9 months to know how your baby will look like (i like this part)  daaan jengjengjeng …..

hasilnya agak mengagetkan, soalnya anaknya sangat tidak mirip sama sekali !!! Terus ka Ade dengan senangnya ngomen  Anak lu jelek banget Ben, itu yah Ben tergantung bapaknya!! ” . Dengan pede nya,  ka Ade said try me , dan dia pilih Jesicca Alba.  Setelah beberapa menit  ………..    va- va- VOOM !!! MUAHAHAHAHAHA.

Lebih paraah!. Ini jauh dari perkiraan, ga mirip sama ka Ade apalagi Jessica Alba bleeeh!.  Akhirnya Benny bisa ngatain balik hahaaha. Ka Ade ngambek dan bilang  Waaah, inimah bukan anak gue!! gue di tepu nih sama si Alba!! pasti dia selingkuh !!!! ”  (-__- )   Terus Benny balesKan sesuai bapaknya de!! wahaha ”.  Ka Ade tetep ngotot dan yakin kalo anaknya pasti ganteng (0h no!). Akhirnya dia minta ulang dan kali ini  sama Angelina Jolie.  Dan setelah 3 menitan menunggu … TARAAAAAA….

I agreed, its cute! dan dia pun sangat senang dan dengan bangga dia bilang  “Nah kan emang Alba tuh pasti selingkuh, ini baru anak gue, lucunya kaya gue masih kecil, walopun idungnya pesek kaya bapaknya tapi yg lain cakep kaya ibunya”  (OMG!) hahaha. Setres lu berdua!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: