SHIMITSU – LONGCHAMP

Tiba tiba ada ide iseng buat ngasih nama aneh ke kasir pas mesen Sour Sally.

Bisik bisiklah ke Juli, soalnya juli yang ada di depan kasir.

Pas lagi mikir nama nama yang agak cheesy.. 

Tapi kok tiba tiba Juli udah nyebut duluan  “Shimitsu”           HAAAAAH? D:

 

Ga salah denger nih? Bukannya itu nama pompa air ya?? Yaampun Jul !! o__o

Akhirnya gue Dian cari duduk paling pojok dan pas tiba tiba di panggil  ” Ka Shimitsu” sama kasir,

Gue Dian sontak ketawa sampe merosot ke bawah meja.

Si juli dengan poker face ngambil pesenannya, sedangkan gue dan Dian nangis ketawa.

Untung ga banyak pengunjungnya, kasirnya aja ragu ragu manggilnya. Ckckck.

Eh gue pernah juga sih ngaku nama gue ” Dolores ” Hahaha.

Aneh juga kalo  ngasih nama anaknya ” Shimitsu ” atau  ” Sanyo” hahaha.

 

Jadi inget selasa kemaren pas bercanda sama Nadia, katanya kalo punya anak mau ngasih nama

” Prada ” ato ” Chloe ” ( nama merek ) dan tiba tiba gue nyeplos ” ‘Longchamp?” Dan tiba tiba Nadia diem.

Ga lama kemudian nadia bilang ” Man, gue sedih deh ” terus gue tanya dengan bingung  ” Loh kenapa Nad? ”

Nadia jawab sambil nahan ketawa ” Masa namanya Longchamp! Panggilannya berarti Long atau Champ yah?!

Jelek banget namanya ”  hahaha. Ya ampun nadiaa 😀

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: