GEJALA SESAK

Gara gara tadi ngomongin soal berenang sama Dian, entah kenapa jadi inget kejadian pas mau berenang

sama Juli. Jadi ceritanya gue dan Juli udah siap mau berenang, tapi tenyata baju renangnya Juli ga ketemu.

Jadi dia berniat pinjem baju renang punya kakanya tapi ternyata baju renangnya juga ngga ada.

Ya masa batal, kita udah sampe nyiapin bekel juga padahal. Terus karena ngotot pasti ada tuh baju renang

kita bongkar lemari bajunya, eh terus nemu baju renang dia sd gitu.

Terus iseng di coba ternyata jeng jeng jeng..  Muaaaaaat !!!! ( Wow!! )

Akhirnya pergilah kita dengan senang.

 

Karena kesorean, jadi tempatnya ternyata udah tutup. Yaudah tanggung diluar rumah,  jadi kita puter balik

dan jalan jalan sore. Tiba tiba pas udah berhenti di daerah riau, Juli bilang ngga ngga enak badan.

Terus gue pegang keningnya dan ternyata agak panas.  ” Yah yaudah deh yuk Jul kita pulang aja”.

Terus Juli cuma  lemes duduk di bangku mobil.  Pas mau jalan pergi dia bilang  ” Man, sesak banget!! ”.

Ya gue mulai panik lah  ” Eh Jul, yaudah kita ke dokter aja! ”  tapi Juli ngga mau.

Terus gue iseng nanya ” Eh, Jul hebat juga lu baju sekecil itu bisa muat. Berarti badan lu ngga berubah ya ”

 terus kata Juli ” Mana ane tau Man” .

Terus gue tiba tiba jadi kepikiran dan ” Eh Jul coba lu buka deh baju renangnya, siapa tau karena kesempitan”

dan akhirnya setelah dibuka Juli mendengus ” Woh udah ngga sesek lagi Man”

Pantesss.. Jaitan bajunya aja sampe robek -__-

Errrrr jadi  intinya jangan pake baju renang pas lu kelas 2 sd,

 nanti terkena gejala gejala seperti sesak napas, pusing dan panas. HAHAHA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: