TUJUH?

Gara gara tadi liat ada anak yang ngerengek sama ibunya minta dibeliin iphone 4 jadi dejavu kejadian pas smp.

Jadi ceritanya, pas lagi mau ke rumah Putri lewat suatu rumah yang ibunya lagi nyapu halaman dan anaknya

duduk di teras, ga sengaja kedengeran apa yang mereka omongin.

 

Anak : mah mah, beliin ade hape baru dong! Sekarang tuh udah jaman hp yang kameraanya 2 mah! Duaa!

*sambil main hp*

Mama : hah? Buat apa dua kebanyakan! Mubazir nanti. *sambil terus nyapu*

(Gue bingung sama kalimat ini haha)

Anak : ah mamah ga gaul, beliin aku dong mah beliin! Hampir semua temen aku punya mah!

*dengan suara agak lantang*

Mama : ga usah, kamu kan udah punya hp de *dg suara males*

Anak : tapi inikan kameranya satu mah! Kalo dua aku kan bisa foto sendiri. *masih mainin hp*

Mama : loh emg selama ini kamu foto sama siapa hah? *nengok ke anaknya sambil terus nyapu*

Anak : ah mamah pokoknya beliin beliin beliiin !!!! *sambil ngerengek mulai nangis*

Mama : ah nanti aja ya, mama lagi nyapu *udah mulai ngotot ga sabar*

Anak : ga mau tau pokoknyaa beliiiiiiiiiiiiiiin sekarang !!! *mulai ngehentak hentakin kakinya ngerengek*

Mama : ah kamu ya dibilangin susah banget !! *akhirnya sapunya di tinggalin nyamperin si anak*

Iya nanti mamah beliin hpnya.. *si anak udah mulai dengerin mamanya*

mamah beliin yang kamera 7 sekalian!! Yang bisa berak juga biar nemenin kamu di kamar mandi !

*langsung masuk rumah*

 

Gue yang daritadi berhenti di depan rumahnya, langsung jalan sambil bengong. Hah? Hp berkamera 7 bisa berak ? Wooow mejik!

Hebat juga nih ibu futuristik huahaha. Ada yang berminat membuat ini menjadi kenyataan? Anyone?? ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: