ALKISAH

Alkisah suatu malam jam 10. Gue Dian Juli lagi bantuin Doni bikin tugas.

Juli : apa lagi don ?
Doni : bentar bentar sambil buffering yah hehe
Dian : parah lu Don, cepet udah pada ngantuk nih
Gue : konsen Don konsen !
Doni : oke oke bentar
………. 1 jam kemudian……..
Juli : cepet don, masih banyak! 11 halaman lagi tuh.
Gue : udah ngantuk nih Don!
Doni : gue nyerah deh ah!
Gue : yaudah lo donlot aja dulu bahannya, entar tinggal ngerangkumnya
Deng deng deng deng shuuut~ *suara windows mati*
Gue : udah Don?
Doni : yah, udah keburu mati Man!
Lagi beres beres..
Doni : eh, kan belom gue save! D:
Gue Juli : …….

Resume 16 halaman literatur hukum (dalam bahasa inggris pula) nya…

#emangnasibDon

Iklan
Dengan kaitkata ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: