Monthly Archives: Agustus 2011

BOY

STEREO MCS FEAT JAMIE CULLUM

 

 ” I had to push myself to make a better life!
When the days were long, with nothing much to do,
Should I tell myself that nothing could improve?
No, I had to try, and give myself a hand,
I didn’tknow if love was in my hands! “

I cant get enough of Jamie Cullum’s work!

Dengan kaitkata , ,

NADIA

Nadia is a name of my good friend.

#Percakapan hampir setahun yang lalu.

Nike : nad naaad! Rempong banget dah lu. Emak lu ngidam apaan deh pas hamil lu?!
Gue : Tau, seksi heboh heboh 2010!
Nadia : em. Gue ga di lahirin ama enyak gue *sibuk sendiri*
Nike : lu di sembur ye lahirnya?
Gue : hahaha
Nadia : engga, jadi gini ..
*Nike dan Gue menyimak*
Nadia : Jadi pas enyak gue beli Ale – ale di warung, kan ada gosok berhadiahnya tuh. Eh pas di gosok dapet guee! Terus kata tukang warungnya ” ambil aja dah nih buat lu ” gitu!
Nike dan Gue : ….. *menganga*

Krik krik ..

#Pas awal masuk kuliah semester 1

Gue, Nadia, Carine lagi jalan di parkiran, dan ternyata uang Nadia 5000 jatoh

Tkg Parkir : neng, nengggg ..
*merasa ga di panggil, kita tetep jalan*
Tkg Parkir : neng, neeeng uangnya jatoh niih
*tetep ngga ngerasa dan tetep jalan*
Tkg Parkir : neng, neeng 5000nya jatoh nih
*kekeeeh jalan*
Tkg Parkir : neng manohara, uangnya jatoh nih
*Gue dan Carine tetep jalan*
Nadia *tiba tiba muter balik ke abang parkir* : akuuuuuu ?!!
Gue : heeeh?
Carine : pede banget lu nad!
*Nadia nyamperin tukang parkir*
Nadia : makasih bang, saya mirip manohara yah? Heheh.
Tkg Parkir : iya neng, eneng mirip manohara yang masih di suntik!
*Gue, Carine melotot kaget*
Nadia : mane dah duitnya? Cepet *jutek terus langsung pergi*
Gue Carine : … *speechless*
Oh abang tukang parkir dajok~

 

Nadia probably is the most hilarious and humble person I ever met! And my favourite person in school!

@nadiamanda, I’m a fan, seriously!

Dengan kaitkata

P.S WE ARE SORRY

So, Ade had asked me and others to come and support his futsal team. But unfortunately i woke up late and Julissa was not in the mood. So we were like 1 hour and half late!!!!! And it turned out that the game was over and he lost!! #suchasadday

We feel bad about it, so we bought something to cheer him up 😀

 

Yep, We bribed gave him Macaroni Schotel !

PICKUPBERGOYANG

WE DID IT! WE MADE THE VIDEO !! Its a piece of art (lol).

Thank you for Pickupbergoyang gank ( i knew that you guys were talented indeed )

and Thanks a lot for Osha, We cant do this without you, seriously! Hail to OSHA!

So, watch this and tell me what do you think #crossfingers :

Model : Ade, Amanda, Dian, Doni, Julissa

Script Writer : Amanda, Dian

Director : Amanda, Osha

Director of Photography : Osha

Screenplay : Osha

Music : Osha

Foster the people – Pumped Up kick

Foster the people – Dont Stop

It was REALLY FUN! I actually try so hard to not laughing the whole time! #staycool. I really satisfied, that i made this video with the most AWESOME gank slash friends I could ever ask for!

The second video? Might be!

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

DONI

Doni is a friend of mine, and He is stupidly hilarious!

 

PART I

Di jalan pas nyari tempat buat buka puasa.
Osha : eh kita hari ini buka jam berapa?
Gue : jam 5.30an sa
Doni : Lah, 15 menit lagi dong
Dian : iya yah, yaudah yok cepet cepet.
Osha : rame gilaaa nih..
*suara adzan*
Doni : eh eh itu tuh udah azan
Dian : eh iya. Ada yang bawa makanan?
Gue : ga ada. Batalinnya gimana dong yah?
Doni : Anj*ng!
Gue : hah?
Doni : udah batal gue
Dian : kok bisa?
Doni : udah ngomong kasar.
Gue Dian Osha : ………

PART II

Di kosan Osha.
Gue : Don, udah dapet kosan?
Doni : belom! Mana besok gue di usir lagi D:
Dian : di dajok aja!
Doni : jauh nyet! Gue lagi nunggu kabar nih.
.. Doni main HP..
Doni : eh gue udah dapet kosaaan!
Gue Dian : Horeeeee!
Osha : Lah? Dimana Don?
Doni : Di Titiran. Gue balik dulu yah, mau liat kosannya 😀
Gue : okee!
Doni berdiri ..
Doni : SHIjT! Gue lupa gue ga punya kasur nyet!
Doni duduk lagi … *tampang lugu*

Waaoww!
#emangnasibDon

Dengan kaitkata ,