DONI

Doni is a friend of mine, and He is stupidly hilarious!

 

PART I

Di jalan pas nyari tempat buat buka puasa.
Osha : eh kita hari ini buka jam berapa?
Gue : jam 5.30an sa
Doni : Lah, 15 menit lagi dong
Dian : iya yah, yaudah yok cepet cepet.
Osha : rame gilaaa nih..
*suara adzan*
Doni : eh eh itu tuh udah azan
Dian : eh iya. Ada yang bawa makanan?
Gue : ga ada. Batalinnya gimana dong yah?
Doni : Anj*ng!
Gue : hah?
Doni : udah batal gue
Dian : kok bisa?
Doni : udah ngomong kasar.
Gue Dian Osha : ………

PART II

Di kosan Osha.
Gue : Don, udah dapet kosan?
Doni : belom! Mana besok gue di usir lagi D:
Dian : di dajok aja!
Doni : jauh nyet! Gue lagi nunggu kabar nih.
.. Doni main HP..
Doni : eh gue udah dapet kosaaan!
Gue Dian : Horeeeee!
Osha : Lah? Dimana Don?
Doni : Di Titiran. Gue balik dulu yah, mau liat kosannya 😀
Gue : okee!
Doni berdiri ..
Doni : SHIjT! Gue lupa gue ga punya kasur nyet!
Doni duduk lagi … *tampang lugu*

Waaoww!
#emangnasibDon

Iklan
Dengan kaitkata ,
%d blogger menyukai ini: