NADIA

Nadia is a name of my good friend.

#Percakapan hampir setahun yang lalu.

Nike : nad naaad! Rempong banget dah lu. Emak lu ngidam apaan deh pas hamil lu?!
Gue : Tau, seksi heboh heboh 2010!
Nadia : em. Gue ga di lahirin ama enyak gue *sibuk sendiri*
Nike : lu di sembur ye lahirnya?
Gue : hahaha
Nadia : engga, jadi gini ..
*Nike dan Gue menyimak*
Nadia : Jadi pas enyak gue beli Ale – ale di warung, kan ada gosok berhadiahnya tuh. Eh pas di gosok dapet guee! Terus kata tukang warungnya ” ambil aja dah nih buat lu ” gitu!
Nike dan Gue : ….. *menganga*

Krik krik ..

#Pas awal masuk kuliah semester 1

Gue, Nadia, Carine lagi jalan di parkiran, dan ternyata uang Nadia 5000 jatoh

Tkg Parkir : neng, nengggg ..
*merasa ga di panggil, kita tetep jalan*
Tkg Parkir : neng, neeeng uangnya jatoh niih
*tetep ngga ngerasa dan tetep jalan*
Tkg Parkir : neng, neeng 5000nya jatoh nih
*kekeeeh jalan*
Tkg Parkir : neng manohara, uangnya jatoh nih
*Gue dan Carine tetep jalan*
Nadia *tiba tiba muter balik ke abang parkir* : akuuuuuu ?!!
Gue : heeeh?
Carine : pede banget lu nad!
*Nadia nyamperin tukang parkir*
Nadia : makasih bang, saya mirip manohara yah? Heheh.
Tkg Parkir : iya neng, eneng mirip manohara yang masih di suntik!
*Gue, Carine melotot kaget*
Nadia : mane dah duitnya? Cepet *jutek terus langsung pergi*
Gue Carine : … *speechless*
Oh abang tukang parkir dajok~

In the picture (from left) Nadia – Me – Julissa.

 

Nadia probably is the most hilarious and humble person I ever met! And my favourite person in school!

@nadiamanda, I’m a fan, seriously!

I must say, that I was really lucky to met her 🙂

Dengan kaitkata

One thought on “NADIA

  1. nvtsy berkata:

    huahahahahahahahaha gue ga ngerti lagi deh sama nadia anjrit ngakaaaaak hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

