GAMPANG

Percakapan di kelas

*Lagi liat liat foto*
Gue : Eh Yan, liat deh rame yah kalo ada pesta kostum!
Dian : Bangeet Man! Eh gimana kalo kita taun baruan pake dress code kostum yuuk!
Lugy : Iyaa, pasti seruu! Gue mau jadi putri duyung!
Dian : Tapi ribet kali Gi bajunya. Gue mau yang gampang!
Gue : Oh oh! Gimana kalo lu pake baju karate yang putih terus pake wig botak terus di kasih titik-titik kepalanya biar kaya goku! Terus lu nyeker ato pake sepatu kungfu pasar yan! Gampang kan?!
Dian, Lugy : …. #krik krik moment
Lugy : Ya kali Maaaaan! *nahanketawa*
Dian : Ogaaaah! Lu aja Man, gue mau yang cantik cantik kaya putri Cinderella!
Gue : …. -_- *lah kan cuma usul*

Iklan

2 thoughts on “GAMPANG

  1. Asop berkata:

    Pake kostum Astro Boy aja… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: