DANCING IN THE MOONLIGHT

KING HARVEST

 

Iklan

2 thoughts on “DANCING IN THE MOONLIGHT

  1. rizky berkata:

    Waaah, suka banget sama lagu ini.. lucu deh, ini versi originalnya ya? agak ngeblues-beat gitu ya, baru denger deh. Biasanya di prambors suka diputer versi covernya top loader.

    Hahai, btw gw udah dengerin Tom Waits. Nggak dulu deh, terlalu jadul nampaknya untuk gw follow up :p

  2. Amandash berkata:

    I like this version better :). Ahaha Tom Waits emang penyanyi jazz lama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: