IKAN

A Conversation that over a years ago.

Chat iseng tapi brilian untuk menjodohkan Dian dan Topek, dengan alasan biar kalo pulang kampung bisa bareng. Haha

Ade : ” Ya kalo ga sama Dian , si Topek mah neneng juga gapapa lah”
Gue : ” Heh?, Kasianlah si Neneng ”
Ade : ” Kasian kenapa Mande ? ”
Gue : ” Kasianlah masa di pindah tanganin dari lu ”
Ade : ” Ah kalo buat topek mah Neneng gue ikhlasin ”
Ade : ” Sumpah IKHLAS dan RIDHO gue ”
Gue : ” Pikir dua kali deh, jarang loh! ”
Ade : ” Taik lu man! ”
Gue : ” Apa deh. Nih Ibaratnya lu mancing, terus lu ngelepasin ikan yang gede ”
Ade : ” Ah ga suka gue ikan gede, gue mau ikan kecil aja man. Ikan hias! kecil, cantik dan sedap di pandang ”
Gue : ” Loh tapi kan ga semua ikan yang gede ga cantik ? ”
Ade : ” Tapi tetep aja gue suka yang kecil man, lucu kalo lagi berenang ” #sampah! -_-
Gue : ” Gaya lu ye pake ikan kecil segala, kaga ada gizinya tau! ”
Ade : ” Gaya lu man, pake umpama ikan ikanan segala ”
Gue : ” Hehehe, kan analogi boy ”
……end of chat……

Besoknya gue cerita soal chat ke Dian, Juli dan Neneng. Seperti biasa Dian ketawa, walaupun  Juli dan Neneng cuma senyum aja. Sorenya kita ketemu Ka Ade dan masih membahas masalah ikan. Dian nyindir soal analogi ikan ini, dan Ka Ade tetep ngotot milih ikan yang kecil.
Gak lama kemudian Ka Ade ngeliat Nadia dan langsung manggil Nadia, karena butuh dukungan pilihannya. Terus ditanyalah Nadia soal pilihan ikan kecil ato ikan besar (mungkin dia pikir nadia bisa satu hati dan menjawab ikan kecil kali ya.  Jadi bisa mendukung jawabannya dia).
Tapi..ENG INGE ENG …

Nadia : “Gurame besaaaaaaaar!!!!!” . Dan Kak Ade bilang,” Nad, ini bukan makanan nad!” tapi tetep nadia pilih yang besar. HAHAHAHA. Ini kocak! Mungkin cuma bagi yang kenal sama mereka
Dian, Neneng, Nadia, Juli, and Ade are my favourite peoples! .

2 thoughts on “IKAN

  1. topekazhari berkata:

    ahahaha kocak mandos, ada2 aja ah -__________-

  2. Amandash berkata:

    Ini dulu banget loh yaah!

Tinggalkan Balasan

