TEMENNYA?

***Pas Semester 1***
Dosen : Yak, siapa yang tau saritem ?
kelas langsung jadi rame dan riuh karena pada heboh ketawa dan ngobrol
Gue ikutan senyum senyum juga

***Pas waktu semester 4***
Ade : …. iya tau itu kan saritem hahaha
Neneng : iyaa gue juga pernah lewat ngeliatlah
Ade : bakalan kocak kali yee kalo ketemu dosen pas dia disana juga
Neneng : yekali, malu banget yang ada
Gue : hahahahhaa ( ketawa super heboh)
Dian : lu kenapa man, kok ketawanya ngga nyantai?
Gue : ya kocaklah, gak kebayang gue hahahha
Ade : emang lu tau saritem ?
Gue : ya taulah! ayah gue dulu pernah cerita. Lu ngga tau Jul?
Juli : nope
Dian : emang apaan man?
Gue : topeng monyetlaaaaah!!!!
Ade Neneng Dian Juli : HAAAAAAHHH?
Gue : iyaa saritem itu temenya sarimin kan?
Ade Neneng Dian Juli : hahahahahahahhahahahahaha
Ade : bukan mande, itu tempat pr*stitusi
Gue : SEEERRIUSSSSAN??
Dian : kok kocak sih lu, mendingan si juli diem diem aje daripada lu 2 tahun ini sotoy mengira itu topeng monyet
Ade : wkwkwkwk gue sih udah curiga lu kok ketawanya heboh
Gue : ooh.. Pantes yah kalian ngga nganggep itu selucu gue —____— .

Ini beneran kejadian #EPICFAIL! Atuhlaaaaahh~

One thought on “TEMENNYA?

  1. Rizky berkata:

    lol, ” iyaa saritem itu temenya sarimin kan?”

Tinggalkan Balasan

