JJAMZ

NEVER ENOUGH

Lately I listen to this a lot!!
If Im not mistakenn this band is come from New Zealand.
Enjoyyy your sunday 🙂

 

Iklan

6 thoughts on “JJAMZ

  1. Rizky berkata:

    You don’t tell me this :p
    nice song tough. gue suka cewe-cewe yang oktaf tinggi dan agak serak-serak basah. bikin merinding

    Ih tau ga sih, kampus lo bikin macet tadi ckckck. Kampus di Bandung emang udah seharusnya bikin parkiran underground/tingkat apalagi masalah besar kalo udah musim wisuda, betol?

    Kapan giliran lo? hahaha *sensitive case, skripsi detected*

    • Amandash berkata:

      hahaha buset gue masih angkatan 2009 coy :p
      lo kapan? hahaha. anywaaayss emanggg gue aja super kesel jadi sering telat masuk gara gara wisuda!! harusnya wisuda di jatinangor aja, tapi kalo angkatan gue di patiukur aja 😛 *maunya*

    • Rizky berkata:

      ya kali aja lo akselerasi gigi 5 ato lo ambil jurusan bisnis (bisnis cuma 3 taun kan ya ga sih?)
      2009 semestinya taun depan yak.
      2007 tahun lalu dong :B *pongah*

      btw itu di dipatiukur siapa (?) yang bangun apa (?) sih? *multitasking question*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: