WAJAR DEH

Dit : … iya kan penting banget tuh tanda tangannya PA
Nan : Man, PA apaan coba?
Gue : Hah? I dont know. Tugas atau absen bukan itu?
Nan : Bukaaaaaan! Lah lu kaga tau? emang selama kuliah di bandung ngapain aja sampe PA ngga tau.
HeP : Mungkin namanya beda kali kalo di tempat lu
Nan : Kaga mungkin, masa ngga tau sih man? apa coba?
Gue : Bentar deh, gue googling dulu. *sibuk liat google* hmm.. adanya pe-a bukan PA.
Nan : Hahahah pea mah oon. Yaudahlah, wajar deh kalo Manda ngga tau.
Dit : Pembimbing akademik Mann!! Kalo di Trisakti itu namanya PA
Gue : Ooh ya ampun!! kalo di gue itu namanya dosen wali, namanya perwalian!!
Nan : Anjrit SD banget wali, kaya wali kelas gitu yah. Eh lu masih ngga tau jalan pulang?
Gue : masih hehehe  (buta jalan Jakarta)
Nan:  *ngomong ke pacarnya* ini yah penyakit si Manda dari SMA, buta jalan. Rumahnya sendiri ngga tau!!.
Gue : Nan!! itu kan karena gue selalu dianterin ya wajar dong. (Alesan aje sih, padahal mah emang gak hafal)
—– end —–

Dit :  Man lu KKN (Kegiatan Kerja Nyata) mau bikin project apaan?
Gue : Apaan yah. udah deh Darangdan (nama desa) Idol kaya proyek kelompok Lugi kemaren hahaha.
Nan : Buset man, masa gak ada manfaat amat. Kaya UI dong, kita tuh pasti bikin sesuatu yang bermanfaat.
Dit :  PrasMul (Prasetiya Mulya) aja si Dota bikin salon tuh man di desa.
Gue : Ya nanti dipikirin lagi kan masih lama, lagipula temen gue yang sebelumnya juga gitu kok aneh aneh
Nan : Masa? Ya wajarlah yah kalo lu mah aneh.
Gue : Oh, apa bersih bersih kampung aja yah?
Nan : Nah itu Man. Jadi orang tuh pake akal bukan pake otot. Makanya otaknya di pakeee!!
Gue : Hahaha ._. *ketawa garing*
—– end —–

Dear Nan, apa sih maksud dari setiap “wajar deh” yang selalu lu sebut. I know that you are smart, way too smart! but is it necessary to make me look really stupid?. (Udah basi Nan, yang lain juga udah tau).  Kok, agak ngeselin sih. hahaha

Iklan
Dengan kaitkata

7 thoughts on “WAJAR DEH

  1. JNYnita berkata:

    Hahaha, tp akhirnya plong kan setelah dikeluarin disini???

  2. JNYnita berkata:

    Hahaha, tp akhirnya plong kan setelah dituangin di sini???

  3. randompeps berkata:

    huahahaaa ngeselin banget itu si ‘nan’ cewek apa cowok sih *eh* :mrgreen:

  4. ririsnovie berkata:

    Di kampus sy dulu namanya juga perwalian…etapii istilah PA ini keren euy..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: