BAJU

Jadi awal bulan Februari kemaren, adik sepupu (Raisa dan Thania) mengunjungi cuma untuk numpang berenang.

*setelah selesai berenang, dan I help her to clean up* 

Note Raisa : 4 thn

Me : Raisa mana baju kamu?

Raisa : nih *sambil ngasih baju*

Me : Kok kamu pake baju ngaji sih, kan cuma di rumah aja. (Bajunya baju gamis dress panjang yang sampai kaki, terus ada tali di bagian perutnya. kurang kerudung aja)

Raisa : Ih Kak Manda, enak aja ini bukan baju ngaji tau. Ini baju lebaran *sambil monyong-monyong*

 

hahahah so cute. entah kenapa kocak aja. Dasar yah saking makin besar makin kurangnya humor, sampe yang kaya gini aja dibilang lucu :((((

Iklan

One thought on “BAJU

  1. danirachmat berkata:

    Hahahaha. Lucu kok emang Man, ngebayangin aja anak umur 4 tahun ngomong gitu. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: