Tag Archives: Doni

“HANGING” OUT

Dian, Doni, Ade, Julissa and I were just hanging out! A literally one!

We get more creative for posing after the first shot. lol
 

Do you see that really tall guy? His name is Osha.

He pretended to look cool and he actually thought that we were weird and mini #ha!

*Dian said that this last pic was actually look like a commercial for Converse! ~uh-some!

Dengan kaitkata , , , , ,

PICKUPBERGOYANG

WE DID IT! WE MADE THE VIDEO !! Its a piece of art (lol).

Thank you for Pickupbergoyang gank ( i knew that you guys were talented indeed )

and Thanks a lot for Osha, We cant do this without you, seriously! Hail to OSHA!

 

So, watch this and tell me what do you think #crossfingers :

Model : Ade, Amanda, Dian, Doni, Julissa

Script Writer : Amanda, Dian

Director : Amanda, Osha

Director of Photography : Osha

Screenplay : Osha

Music : Osha

Foster the people – Pumped Up kick

Foster the people – Dont Stop

 

It was REALLY FUN! And i actually tried to not laughing in every scene! #staycool

I really satisfied, that i made this video with the most AWESOME gank slash friends i could ever ask for!

The second video? Might be!

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

DONI

Doni is a friend of mine, and He is stupidly hilarious!

 

PART I

Di jalan pas nyari tempat buat buka puasa.
Osha : eh kita hari ini buka jam berapa?
Gue : jam 5.30an sa
Doni : Lah, 15 menit lagi dong
Dian : iya yah, yaudah yok cepet cepet.
Osha : rame gilaaa nih..
*suara adzan*
Doni : eh eh itu tuh udah azan
Dian : eh iya. Ada yang bawa makanan?
Gue : ga ada. Batalinnya gimana dong yah?
Doni : Anj*ng!
Gue : hah?
Doni : udah batal gue
Dian : kok bisa?
Doni : udah ngomong kasar.
Gue Dian Osha : ………

PART II

Di kosan Osha.
Gue : Don, udah dapet kosan?
Doni : belom! Mana besok gue di usir lagi D:
Dian : di dajok aja!
Doni : jauh nyet! Gue lagi nunggu kabar nih.
.. Doni main HP..
Doni : eh gue udah dapet kosaaan!
Gue Dian : Horeeeee!
Osha : Lah? Dimana Don?
Doni : Di Titiran. Gue balik dulu yah, mau liat kosannya 😀
Gue : okee!
Doni berdiri ..
Doni : SHIjT! Gue lupa gue ga punya kasur nyet!
Doni duduk lagi … *tampang lugu*

Waaoww!
#emangnasibDon

Dengan kaitkata ,

ALKISAH

Alkisah suatu malam jam 10. Gue Dian Juli lagi bantuin Doni bikin tugas.

Juli : apa lagi don ?
Doni : bentar bentar sambil buffering yah hehe
Dian : parah lu Don, cepet udah pada ngantuk nih
Gue : konsen Don konsen !
Doni : oke oke bentar
………. 1 jam kemudian……..
Juli : cepet don, masih banyak! 11 halaman lagi tuh.
Gue : udah ngantuk nih Don!
Doni : gue nyerah deh ah!
Gue : yaudah lo donlot aja dulu bahannya, entar tinggal ngerangkumnya
Deng deng deng deng shuuut~ *suara windows mati*
Gue : udah Don?
Doni : yah, udah keburu mati Man!
Lagi beres beres..
Doni : eh, kan belom gue save! D:
Gue Juli : …….

Resume 16 halaman literatur hukum (dalam bahasa inggris pula) nya…

#emangnasibDon

Dengan kaitkata ,