Tag Archives: pickupbergoyang gank

PICKUPBERGOYANG

WE DID IT! WE MADE THE VIDEO !! Its a piece of art (lol).

Thank you for Pickupbergoyang gank ( i knew that you guys were talented indeed )

and Thanks a lot for Osha, We cant do this without you, seriously! Hail to OSHA!

 

So, watch this and tell me what do you think #crossfingers :

Model : Ade, Amanda, Dian, Doni, Julissa

Script Writer : Amanda, Dian

Director : Amanda, Osha

Director of Photography : Osha

Screenplay : Osha

Music : Osha

Foster the people – Pumped Up kick

Foster the people – Dont Stop

 

It was REALLY FUN! And i actually tried to not laughing in every scene! #staycool

I really satisfied, that i made this video with the most AWESOME gank slash friends i could ever ask for!

The second video? Might be!

Iklan
Dengan kaitkata , , , , , , , ,

DONI

Doni is a friend of mine, and He is stupidly hilarious!

 

PART I

Di jalan pas nyari tempat buat buka puasa.
Osha : eh kita hari ini buka jam berapa?
Gue : jam 5.30an sa
Doni : Lah, 15 menit lagi dong
Dian : iya yah, yaudah yok cepet cepet.
Osha : rame gilaaa nih..
*suara adzan*
Doni : eh eh itu tuh udah azan
Dian : eh iya. Ada yang bawa makanan?
Gue : ga ada. Batalinnya gimana dong yah?
Doni : Anj*ng!
Gue : hah?
Doni : udah batal gue
Dian : kok bisa?
Doni : udah ngomong kasar.
Gue Dian Osha : ………

PART II

Di kosan Osha.
Gue : Don, udah dapet kosan?
Doni : belom! Mana besok gue di usir lagi D:
Dian : di dajok aja!
Doni : jauh nyet! Gue lagi nunggu kabar nih.
.. Doni main HP..
Doni : eh gue udah dapet kosaaan!
Gue Dian : Horeeeee!
Osha : Lah? Dimana Don?
Doni : Di Titiran. Gue balik dulu yah, mau liat kosannya 😀
Gue : okee!
Doni berdiri ..
Doni : SHIjT! Gue lupa gue ga punya kasur nyet!
Doni duduk lagi … *tampang lugu*

Waaoww!
#emangnasibDon

Dengan kaitkata ,

ALKISAH

Alkisah suatu malam jam 10. Gue Dian Juli lagi bantuin Doni bikin tugas.

Juli : apa lagi don ?
Doni : bentar bentar sambil buffering yah hehe
Dian : parah lu Don, cepet udah pada ngantuk nih
Gue : konsen Don konsen !
Doni : oke oke bentar
………. 1 jam kemudian……..
Juli : cepet don, masih banyak! 11 halaman lagi tuh.
Gue : udah ngantuk nih Don!
Doni : gue nyerah deh ah!
Gue : yaudah lo donlot aja dulu bahannya, entar tinggal ngerangkumnya
Deng deng deng deng shuuut~ *suara windows mati*
Gue : udah Don?
Doni : yah, udah keburu mati Man!
Lagi beres beres..
Doni : eh, kan belom gue save! D:
Gue Juli : …….

Resume 16 halaman literatur hukum (dalam bahasa inggris pula) nya…

#emangnasibDon

Dengan kaitkata ,
Iklan